Monday, May 23, 2011

Petunjuk penelusuran situs konsepbiologi.wordpress.com

Selamat datang di konsepbiologi.wordpress.com. Ini adalah catatanku yang berisi tentang teori biologi tingkat SMA yang meliputi kelas X, XI, dan XII.

Tujuan dari pembuatan blog ini adalah untuk memudahkan siswa untuk meningkatkan pemahaman mengenai pembelajaran yang diterima sewaktu di dalam kelas, karena pada situs ini saya hanya akan menampilkan konsep-konsep penting yang dapat digunakan sebagai catatan sewaktu menghadapi ulangan.

Situs ini dibagi menjadi 8 halaman (dapat Anda jumpai di bagian atas) yang dapat Anda gunakan sebagai penghubung untuk mencari informasi yang Anda Cari atau dapat pula Anda gunakan search bar dengan mengetikkan kata kunci yang Anda cari.

8 halaman itu adalah :

  1. Beranda : berisi tentang artikel yang baru saja saya posting, dengan urutan yang paling atas adlah artikel yang paling baru.

  2. About : berisi tentang sedikit informasi tentang diri saya

  3. Download : berisi link download materi yang terkait di setiap halaman artikel yang bisa Anda download secara gratis.

  4. Kelas X : berisi materi pelajaran kelas X

  5. Kelas XI : berisi materi pelajaran kelas XI

  6. Kelas XII : berisi materi pelajaran kelas XII

  7. Kisi-kisi : berisi kisi-kisi UAS, UTS mata pelajaran Biologi dari kelas X, XI dan XII SMA Don Bosco III Cikarang

  8. My Art : Berisi hasil kreatifitasku selain di bidang Biologi.


Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dalam menelusuri apa yang Anda cari dalam situs ini. Akhir kata semoga blog sederhana ini bisa memberikan manfaat bagi murid-muridku di Don Bosco III pada khususnya dan pengunjung blog ini pada umumnya.

Sf. Eko Yulianto, S. Si

No comments :

Post a Comment